Tuesday, June 7, 2016

Paket Tour Uzbekistan

Tour Halal Uzbekistan

Siapa yang tidak kenal dengan Uzbekistan, sebuah negara yang terletak di benua Asia sebelah Laut Aral. Uzbekistan yang memiliki keunikan dan memiliki tempat wisata yang akan menjadi favorit Anda.  Ibukotanya adalah Tashkent, yang merupakan terbesar dari semua pusat kota di dalam negeri.
Perbatasan Uzbekistan adalah Afghanistan, Tajikistan, dan Kazakhstan. Yang menjadi unik di negara ini adalah wisata kulinernya. Uzbekistan dikenal karena tidak pernah ketinggalan menu roti di sebagian besar makanan mereka. Daging adalah resep utama dalam setiap hidangan.
Uzbekistan memiliki banyak tempat wisata untuk dikunjungi saat Anda menghabiskan liburan di  negara ini. Situs-situs unik yang bersifat taman, landmark yang unik, dan fitur bersejarah diawetkan selama berabad-abad.
Ada berbagai kegiatan yang menyenangkan untuk berpartisipasi dalam kegiatan wisata sebagai turis seperti naik unta,  bermain  ski, wisata laut, arung jeram di Sungai Chatkal dan trekking alam. Salah satu tempat untuk menemukan habitat satwa liar Uzbekistan adalah Pusat Ekologi Jeyran merupakan rumah spesies yang terancam punah banyak satwa liar, termasuk kuda-kuda liar.
Saksi bathhouses bangunan kuno namun sangat megah yang digunakan oleh keagungan di masa lalu, di Samarkand. Atraksi lainnya adalah taman nasional dan makanan penutup di antara banyak situs untuk mengunjungi negara Uzbekistan.

Rencakan liburan Anda dengan Cheria Halal Wisata, karena Cheria Halal Wisata punya paket liburan murah tour Uzbekistan di tahun 2016 ini lho. Jangan sampai kehabisan seat untuk tour halal Uzbekistan ya, karena seatnya terbatas lho.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home